Kamis, 23 Februari 2012

Toko Bangunan

Diposting oleh Unknown di 06.59
Karena banyak alasan, beberapa kali aku harus berganti profesi.

tapi selalu saja hari - hari terakhir berada di tempat kerja menimbulkan banyak kesedihan buat aku.
seperti sekarang dan mungkin beberapa hari terakhir ini.
membayangkan tidak lagi berkutat dengan aktifitas seperti biasanya, sangat menyedihkan....padahal banyak hal baru yang kudapat disini. tapi beberapa hari lagi harus berakhir.

Toko Bangunan..
tempat yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya bakalan menjadi tempat kerjaku. bahkan telah ku lalui selama 1,6 tahun terakhir ini.
aku menjadi pelayan toko bangunan.

jadi teringat, awal mula aku bekerja di sana dulu.
tak ada satupun nama barang yang aku tahu. padahal segitu banyak barang, ratusan lebih jika harus di jadikan daftar, tapi waktu itu yang aku tahu cuma pasir, semen dan batu bata. selainnya aku sama sekali tidak tahu.
dan akhirnya aku mulai belajar mengenal, dari mengenal Pipa dan
semua hal yang berhubungan dengannya, paku dengan begitu banyaknya ukuran yang selama ini sama sekali tidak aku tahu.. dan hal - hal lainnya tentunya.

Hmm... ini memberikan pelajaran yang berharga buat aku bahwa  banyak hal yang tidak kita tahu sehingga kita harus banyak belajar agar lebih banyak tahu.

Ya.. di Toko bangunan, tempat itu menjadikan aku lebih banyak tahu tentang bagaimana konsumen dengan sekian banyak karakter. bagaimana sikap kita kepada para konsumen.
sungguh sangat menyenangkan bila akhirnya bisa ngobrol - ngobrol juga dengan para konsumen dan mereka sharing akan hal - hal yang terkadang belum kita tahu sebelumnya..

tapi tinggal hitungan hari aku harus meninggalkan aktivitas semacam itu. toko bangunan..
akan menjadi hal yang tidak akan terlupa dalam hidupku

0 komentar:

Posting Komentar

 

^^ ~Azmi WebLog~ ^^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review