Rabu, 14 Desember 2011

Ketika Cinta Sampai membatalkan ke islaman

Diposting oleh Unknown di 04.09


Suatu ketika temanku pernah cerita kalo dia abis mahabbahi orang . Waktu itu aku kurang begitu faham.
“ Emang Mahabbah itu yang gimana?” tanyaku
“ ya membuat orang jatuh hati sama kita,” jawabnya.
“ Hmm….  Dengan cara apa?” tanyaku lagi
“ ada do’a – do’anya,” jawabnya
“ emang kenapa kamu sampai melakukan hal itu?” tanyaku
“ karena aku cinta banget sama dia sedang dia sama sekali ga cinta aku.” jawabnya
Aku geleng – geleng.
Jadi mahabbah itu yang seperti itu…membuat orang lain jatuh hati ke kita dengan do’a – do’a. bukankah itu merupakan cara yang tidak di benarkan? Bukankah itu merupakan sihir. Aku berpikir tentang itu. Sebegitu dalamnya cinta dia sampai harus melakukan hal – hal yang tidak di benarkan agama.
Haruskah gara – gara cinta sampai seperti itu?
Aku jadi teringat pernah membaca e- book dari islamhouse.com yang berjudul hal – hal yang membatalkan keislaman
dan di antara nya adalah sihir
Sihir di antaranya adalah ilmu guna – guna yang merobah kecintaan suami terhadap istrinya menjadi kebencian, atau yang menjadikan seseorang mencintai orang lain. Atau sesuatu yang di bencinya dengan cara syaitani. Dan orang yang melakukan hal itu adalah kafir. Dalam firman ALLAH SWT surat Al – Baqoroh ayat 102 “  sedang kedua malaikat itu tidak mengajarkan ( suatu sihir ) kepada seorangpun, sebelum mengatakan. “ sesungguhnya kami hanyalah cobaan bagimu, sebab itu janganlah kamu kafir.”

Hmmm… akhirnya e-book itu aku tunjukan ke dia, berharap dia bisa menyadarinya, dan syukurlah Allah SWT menyadarkannya..


0 komentar:

Posting Komentar

 

^^ ~Azmi WebLog~ ^^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review